Kepuasan Pengguna

Sebagai bentuk penjaminan budaya mutu di lingkungan PENS, PENS mengadakan survey yang digunakan untuk menilai tingkat kepuasan pengguna terhadap beberapa aspek di Lingkungan PENS tiap semester maupun tahun.

Berikut merupakan hasil dari Survey Kepuasan Pengguna terhadap layanan PENS yang dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu:

1. Kepuasan Internal

Survey Kepuasan Internal merupakan survey yang dilaksanakan untuk menilai beberapa bidang layanan di Lingkungan PENS yang dapat diisi oleh pihak Internal PENS yaitu Tenaga Pendidik dan Kependidikan.

Bidang Tata Kelola
Chart by Visualizer
Bidang Sumber Daya Manusia
Chart by Visualizer
Bidang Keuangan, Sarana, dan Prasarana
Chart by Visualizer
Bidang Penelitian
Chart by Visualizer
Bidang Pengabdian kepada Masyarakat
Chart by Visualizer

2. Kepuasan Mahasiswa

Chart by Visualizer

3. Kepuasan Mitra Kerjasama

Chart by Visualizer

4.Kepuasan Mitra Penelitian

Chart by Visualizer
Chart by Visualizer

4.Kepuasan Mitra Pengabdian kepada Masyarakat (PkM)

Chart by Visualizer
Chart by Visualizer

5. Parameter Pemahaman Visi Misi PENS

Chart by Visualizer