Kepuasan Pengguna

Sebagai bentuk penjaminan budaya mutu di lingkungan PENS, PENS mengadakan survey yang digunakan untuk menilai tingkat kepuasan pengguna terhadap beberapa aspek di Lingkungan PENS tiap semester maupun tahun.

Berikut merupakan hasil dari Survey Kepuasan Pengguna terhadap layanan PENS yang dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu:

1. Kepuasan Internal

Survey Kepuasan Internal merupakan survey yang dilaksanakan untuk menilai beberapa bidang layanan di Lingkungan PENS yang dapat diisi oleh pihak Internal PENS yaitu Tenaga Pendidik dan Kependidikan.

Bidang Tata Kelola

Bidang Sumber Daya Manusia

Bidang Keuangan, Sarana, dan Prasarana

Bidang Penelitian

Bidang Pengabdian kepada Masyarakat

2. Kepuasan Mahasiswa

3. Kepuasan Mitra Kerjasama

4.Kepuasan Mitra Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM)