SKINS VERSION SKINS COLOR LAYOUT STYLE
BACKGROUND PATTERNS

Job Description


Job Description

Tugas Utama PJM

  1. Meninjau ulang dan mengembangkan layanan/produk yang terkait dengan SPM.
  2. Melaksanakan Evaluasi Mutu Internal secara periodik di semua unit di PENS.
  3. Melakukan peninjauan dan evaluasi beberapa proses.

A. Ketua PJM

  1. Merencanakan kegiatan tahunan PJM.
  2. Mengkoordinasikan semua kegiatan PJM.
  3. Bersama tim menyusun instrumen kuesioner.
  4. Verifikasi laporan dari setiap Kabid.
  5. Bertanggung jawab dalam kegiatan Sistem Penjaminan Mutu PENS.
  6. Melaporkan hasil kegiatan PJM kepada Direktur.

B. Sekretaris PJM

  1. Bersama dengan Ketua PJM merencanakan kegiatan tahunan PJM.
  2. Merencanakan pengembangan mutu SDM internal PJM dan SDM eksternal yang terkait dengan SPM.
  3. Bersama Ketua PJM melakukan koordinasi pelaksanaan kegiatan PJM.
  4. Melakukan koordinasi dan kompilasi laporan institusi (Laporan Tahunan Direktur, Laporan Audit)
  5. Menjadwalkan seluruh kegiatan PJM.
  6. Menyusun laporan kegiatan PJM.

C. Kabid Pengembangan Layanan SPMI

  1. Merencanakan dan melaksanakan tinjau ulang dan pengembangan pedoman/dokumen mutu.
  2. Mengembangan SIM yang terkait dengan SPMI.
  3. Melakukan inovasi dan pemantauan layanan/produk di semua unit di PENS.
  4. Membuat laporan tahunan terkait dengan pengembangan layanan SPMI.
  5. Mendokumentasi hasil kegiatan.

D. Kabid Audit dan Sertifikasi

  1. Merencanakan dan melaksanakan evaluasi mutu internal.
  2. Mengkoordinasikan kegiatan audit eksternal dan proses sertfikasi.
  3. Membentuk tim auditor mutu internal.
  4. Menyusun laporan hasil audit.
  5. Mendokumentasi hasil kegiatan.

E. Kabid Evaluasi Proses

  1. Merencanakan dan melaksanakan evaluasi proses.
  2. Mengkoordinasikan kegiatan evaluasi proses.
  3. Membentuk tim evaluasi proses.
  4. Menyusun laporan hasil evaluasi dan analisis proses.
  5. Mendokumentasi hasil kegiatan.

F. Staf Administrasi PJM

  1. Membantu semua kegiatan yang dilaksanakan oleh PJM.
  2. Membantu Sekretaris dalam menyusun laporan kegiatan.
  3. Mendokumentasikan setiap kegiatan dan laporan kegiatan PJM.
  4. Melakukan rekapitulasi kegiatan PJM.